Kamis, 24 Maret 2011

Mimpi Benitez Kembali ke Anfield


Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Rafael
Benitez
mengungkapkan
keinginannya untuk
melatih Liverpool lagi
di masa depan.
Menurut pelatih asal
Spanyol ini, kembali
menukangi The Reds
bagaikan mimpi yang
terwujud.
Benitez meninggalkan Liverpool pada akhir musim lalu dan hijrah
ke Inter Milan. Meski sukses mengantarkan Nerazzurri menjadi
kampiun Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub, karier pria 50
tahun itu di San Siro hanya berumur enam bulan. Ultimatumnya
kepada pihak klub terkait perekrutan pemain baru berujung
pemecatan.
Benitez mengakui bahwa Kenny Dalglish telah melakukan
pekerjaan yang sangat baik di Liverpool dan berpeluang besar
mendapat kontrak permanen. Meski demikian, dia mengaku masih
bermimpi untuk menangani Anfield Gank lagi.
"Saya sangat bangga menjadi manajer Liverpool dan saya ingin
kembali di masa depan," ungkap Benitez, kepada Sky Sports
News.
"Anda tak pernah tahu (kapan) karena Kenny melakukan pekerjaan
yang sangat baik. Ini adalah masalah waktu. Anda tidak pernah
tahu di masa depan," sambungnya.
"Ini akan jadi mimpi. Saya akan sangat senang untuk kembali di
masa depan," imbuh mantan pelatih Osasuna dan Valencia ini.
Benitez mengaku mungkin saja menangani klub Inggris lain di luar
Liverpool. Tapi, dia mengisyaratkan tak akan melatih rival The Kop.
Klub yang dia maksud kemungkinan besar adalah Everton dan
Manchester United.
"Saya profesional tapi jelas saya tak akan menangani beberapa
klub, khususnya rival utama Liverpool. Saya tak akan menyebut
nama, tapi itu tak sulit (ditebak)," tuntasnya.
Selama menangani Liverpool pada periode 2004–2010, Benitez
sukses mempersembahkan satu trofi Liga Champions, satu Piala
FA, satu Community Shield, dan satu Piala Super Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar