Rabu, 16 Maret 2011

Riise: Totti-Gerrard Pemain Terhebat Yang Pernah Saya Temui

Bek kidal AS Roma John Anre Riise memuji setinggi langit
rekan dan eks rekannya itu.
Oleh Anugerah Pamuji
16 Mar 2011 03:36:00
John Anre Riise melempar kredit khusus bagi rekan dan mantan
koleganya, Francesco Totti dan Steven Gerrard. Menurut Riise,
keduanya adalah pemain terbaik yang pernah ada dan bekerja
sama dengannya sepanjang karir sepakbolanya.
"Steven adalah kapten terbaik dalam beberapa tahun di Liverpool
dan ia adalah seorang pemimpin besar," tulis Riise di blog
resminya Johnarneriise.no.
"Saya banyak melewatkan musim bermain dengan Gerrard dan
saya juga telah belajar banyak hal darinya. Ia adalah pesepakbola
hebat dan punya pribadi yang baik."
"Saya telah bermain dengan banyak pemain berkelas dalam karir
saya, dan dua dari mereka adalah Gerrard dan Totti. Keduanya
adalah pemain luar biasa, loyal dan menyenangkan."
Kabar teranyar soal Riise menyebutkan sang bek bakal kembali ke
Inggris dan bergabung dengan salah satu klub Liga Primer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar