Selasa, 01 Maret 2011

Carragher Ingin Menjadi Pelatih Liverpool

Carragher bermimpi menjadi pelatih Liverpool suatu saat
nanti.
Oleh Tegar Paramartha
28 Feb 2011 14:53:00
Bek Liverpool Jamie Carragher menyadari bahwa karirnya sebagai
seorang pemain akan segera habis seiring dengan bertambahnya
usianya.
Bagaimanapun juga, Carra masih merasa dirinya dapat
memberikan lebih kepada Liverpool dan tidak menyangkal dia
ingin menjadi pelatih Liverpool saat karirnya sebagai pemain
sudah berakhir.
"Itu adalah hal yang harus dilihat dalam beberapa tahun ke depan,"
ujar Carragher kepada liverpoolfc.tv.
"Saya akan mengambil kursus kepelatihan dan jika kesempatan itu
datang maka saya akan sangat senang, tetapi saya tidak ingin
merugikan orang lain."
"Saya telah bermain untuk Liverpool selama hidup saya dan akan
menjadi sebuah mimpi saya tetap melakukannya setelah saya
pensiun bermain. Jika saya dapat belajar seperti Kenny Dalglish
dan pengalamannya, semua akan menjadi lebih baik."
"Sekali berhenti bermain, Anda mulai dari awal lagi jadi tidak ada
tempat terbaik untuk belajar dan tidak ada orang yang paling baik
untuk saya pelajari, daripada di sini," pungkas Carragher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar