Kamis, 24 Februari 2011

Joe Cole Tak Menyesal Gabung
Liverpool
Joe Cole menegaskan pilihannya bergabung ke Liverpool
sudah tepat.
Oleh Taufik Bagus
24 Feb 2011 11:18:00
Karir Joe Cole meredup sejak pindah ke Liverpool. Ia juga banyak
dihadang cedera yang membuat peluangnya tampil di tim utama
menghilang.
Namun periode tidak menyenangkan ini tidak membuat Joe Cole
menyesali keputusannya untuk pindah ke Anfield.
"Memang segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang saya
harapkan, tapi memang begitulah hidup," katanya, Kamis (24/2).
"Saya mengalami banyak masa sulit di antara masa
menyenangkan saya, tapi saya selalu bisa melewatinya."
"Saya menikmati bergabung di sini, tapi tak menikmati karir
sepakbola saya karena saya belum merasakan penampilan terbaik
dari saya sendiri. Saya frustrasi dengan cedera, tapi semuanya
akan berubah. Saya hanya harus terus berlatih keras dan nantinya
akan berubah dengan sendirinya cepat atau lambat."
"Saya masih memiliki segudang keinginan ketika bermain di
Anfield. Saya sudah cukup lama belum pernah bermain di sana,
tapi saya hanya ingin bermain dan kembali berada di lapangan,"
pungkasnya.


GOAL.com Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar