Kamis, 03 Februari 2011

Kecewanya 'Torres' pada Torres

Doni Wahyudi : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Menjadi
fans setia Liverpool,
Shaun McCormack
memutuskan
mengubah namanya
menjadi Fernando
Torres pada
Desember lalu.
Sebulan berselang dia
kecewa berat karena
sang striker pindah ke
Chelsea.
Shaun McCormack
menjadi pemberitaan hangat di Liverpool selepas Natal 2010 lalu.
Pria 36 tahun yang sejak lama menjadi fans The Reds tersebut
memutuskan tak lagi menggunakan nama yang dia punya sejak
kecil dan menggantinya dengan Fernando Torres.
"Itu mimpi yang menjadi nyata. Saya tahu dia belum menjalani
musim yang luar biasa, tapi buat saya dia adalah striker terbaik di
planet ini," begitu sahut McCormack saat permohonan pergantian
nama yang dia ajukan diterima catatan sipil setempat.
Sebagai fans setia Liverpool, bapak empat anak itu sempat
berpikiran untuk menggunakan nama sang kapten, Steven
Gerrard. Namun karena ingin sesuatu yang "berbeda" dia akhirnya
memilih nama striker internasional Spanyol itu.
"Satu-satunya orang yang tak melihat hal ini dari sisi humor
hanyalah mertua saya. Itu sesuatu yang layak dilakukan hanya
untuk melihat reaksinya," seloroh istri McCormack setelah resmi
bersuamikan Torres.
Namun kegembiraan Torres yang tak punya julukan El Nino itu
ternyata cuma bertahan satu bulan. Tepat di penghujung Januari,
Torres yang asli justru hengkang dari Anfield dan kini bergabung
bersama Chelsea.
"Berita transfer itu menghancurkan saya. Saya menyukai nama
Fernando tapi tak tahu harus bagaimana sekarang," tuntas dia
seperti dikutip dari AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar