Senin, 14 Februari 2011

Gerrard: Menyakitkan Ditinggal Torres


Senin, 14/02/2011 07:39 WIB
Gerrard: Menyakitkan Ditinggal Torres
Rossi Finza Noor : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Bagi
Steven Gerrard,
Fernando Torres lebih
dari sekadar rekan di
lapangan, tapi juga
seorang sahabat.
maka, tak heran jika
Gerrard bilang bahwa
menyakitkan ketika
melihat Torres meninggalkan Liverpool.
Ini adalah pertama kalinya kapten Liverpool itu berbicara mengenai
kepindahan Torres, sejak penyerang asal Spanyol itu hengkang ke
Chelsea akhir Januari lalu. Selama bermain bersama, Gerrard bisa
dibilang adalah partner "sehati" Torres.
Ada banyak kesempatan di mana The Reds amat mengandalkan
poros Gerrard-Torres sehingga ketika salah satu dari keduanya
absen alibat cedera, permainan menjadi tak sama lagi.
"Saya merasa hancur. Benar-benar ingin melupakannya. Tapi saya
juga langsung menghubunginya setelah dia pindah," aku Gerrard
di ESPN Star.
"Tak ada perasaan benci. Saya membangun hubungan dengan
Fernando dan telah menjadi temannya. Dia mencetak gol-gol
fantastis dan saya punya beberapa memori fantastis. Saya
menikmati bermain bersamanya."
"Jadi, Anda tak bisa berubah secara ekstrem dan langsung
melawannya, juga langsung mengritiknya."
"Tapi dia akan tahu bagaimana perasaan saya. Fernando adalah
orang yang baik dan dia akan mengerti bahwa para fans Liverpool
juga sama marahnya," tukas Gerrard.
Kepindahan Torres menjadikannya pemain paling mahal di
Premier League. Chelsea dikabarkan harus merogoh kocek sampai
50 juta poundsterling untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar