Sabtu, 05 Februari 2011

Carroll Tegaskan Bisa Atasi Tekanan



Penyerang Liverpool ini menegaskan dirinya bakal
mencetak gol setelah pulih dari cedera

Striker anyar Liverpool Andy Carroll menegaskan, dirinya tidak
merasa tertekan memakai jersey nomor 9 yang sebelumnya
dipakai Fernando Torres, dan telah menjadi kostum pemain
bintang.
Selama ini, nomor 9 selalu identik dengan bintang Liverpool
seperti Robbie Fowler, Ian Rush dan Torres. Namun Carroll yakin
dia siap mengemban tugas setelah ia juga memakai nomor sama
di Newcastle United yang identik dengan Alan Shearer.
“Ketika saya masih menonton Alan Shearer, saya selalu
menginginkan kaus itu saat saya dewasa. Saya sudah bermain
bagus ketika masih di Divisi Championship, dan saya akan tetap
pertahankan, ” ujar Carroll dalam keterangannya kepada wartawan.
“Saya bisa bermain bola, dan saya mampu mencetak gol. Karena
itu, saya bisa mengatasi perhatian yang ditujukan kepada diri
saya. ”
Pemain berusia 22 tahun itu tiba di Anfield dengan kondisi cedera
paha, sehingga kemungkinan absen selama beberapa pekan.
Sejumlah media massa Inggris pun menyoroti masalah ini.
“Saya selalu menjadi pemberitaan yang salah. Pernah suatu ketika
saat saya sedang berjalan-jalan, saya membaca suratkabar dan
melihat semua berita itu, ” kata Carroll.
“Tapi kemudian saya mencetak gol kemenangan atas Arsenal. Jadi,
itu tiak mengganggu saya, karena saya sudah membuktikan bisa
mencetak gol. ”
“Memakai jersey nomor 9, masuk ke dalam skuad Inggris, dan
kini bergabung dengan salah satu klub hebat di dunia, ini sebuah
perubahan besar. Semua berjalan dengan cepat, dan akan
menjadi tantangan yang besar. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar