Rabu, 02 Februari 2011

Andy Carroll Siap Bayar "Utang"

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker
Liverpool, yang baru dibeli dari Newcastle,
Andy Carroll mengaku siap mencetak banyak
gol untuk timnya dan optimistis bisa
memberikan kontribusi penting bagi
kemajuan prestasi "The Reds".
"Gol selalu ada dalam setiap pertandinganku, jadi aku optimis bisa
mencetak gol untuk Liverpool. Aku akan membawa semua yang
saya bisa ke dalam tim. Aku akan mencetak gol, menciptakan
peluang, menahan bola dan hanya mencoba yang terbaik," janji
Carroll.
"Mereka (Liverpool) menghabiskan banyak uang untuk
membawaku kesini dan aku ingin membayar mereka. Aku akan
melakukan yang terbaik dan aku rasa aku bisa melakukannya.
Aku ingin memenangkan trofi dengan klub ini dan membantu
mereka untuk terus maju," sambungnya.
Carroll juga membantah dirinya tertekan karena menggunakan
nomor 9. Seperti diketahui, nomor itu sebelumnya digunakan
oleh Fernando Torres yang belum lama ini hijrah ke Chelsea dan
dengan begitu banyak yang berharap dia bisa menjadi pengganti
dari Torres.
"Ini perasaan yang hebat. Nomor sembilan adalah nomor yang
besar dan satu-satunya yang saya inginkan. Mendapatkan nomor
ini di Liverpool tentu menjadi perasaan yang hebat. Aku ingin
keluar sana dan bermain sepak bola yang membawaku kesini,"
tegasnya. (ESPN)
Penulis: Wirawan Kusuma Editor: Tjatur Wiharyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar