Kamis, 24 Februari 2011

Demi Janji, Deschamps Tolak Liverpool

MARSEILLE, KOMPAS.com - Manajer
Marseille, Didier Deschamps, mengaku
mendapat tawaran melatih Liverpool, akhir
musim lalu. Namun, menurutnya, ia terpaksa
menolak itu karena tak bisa mengingkari janji
bertahan kepada klub, pemain, dan suporter
Marseille.
"Saya sangat tersanjung mendapat tawaran dari Liverpool.
Namun, ada dua hal mendasar yang membuat saya bertahan di
Marseille," ujar Deschamps.
"Saya memutuskan (menolak) setelah hanya berpikir selama
sekitar dua detik. Saya tak akan berbohong kepada Anda. Tak
setiap hari Liverpool mengetuk pintu Anda. (Menolak Liverpool)
bukan keputusan mudah. Namun, saya punya alasan,"
"Saya punya sisa kontrak satu musim dan berkomitmen untuk
menuntaskannya. Saya berjanji kepada presiden (Marseille,
pendukung, dan para pemain,"
"Ada pemain yang (bergabung dengan Marseille) demi saya.
Kemudian, datang-lah tawaran Liverpool dua hari sebelum kami
menjalankan program pramusim akhir Juni (2010),"
"Karena saya orang yang menepati janji, saya tak bisa (menerima
lamaran Liverpool)," tuturnya.
Setelah ditolak Deschamps, Liverpool merekrut Roy Hodgson.
Namun, Januari lalu, Hodgson dipecat dan digantikan Kenny
Dalglisih. (SUN)
Penulis: Tjatur Wiharyo Editor: Tjatur Wiharyo T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar