Rabu, 09 Februari 2011

Kiper Liverpool Berpeluang Menyebrang ke MU


Toto Pribadi | Rabu, 9 Februari 2011, 13:12 WIB
VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika Manchester United saat ini
tengah fokus mencari pengganti Edwin Van Der Sar yang
memutuskan akan pensiun akhir musim ini. Nama kiper Liverpool
Jose Reina juga masuk dalam daftar incaran Iblis Merah.
Menanggapi ketertarikan Manchester United, kiper ketiga timnas
Spanyol ini tak membantah peluangnya untuk meninggalkan
Anfield dan berlabuh di Old Trafford.
"Saya tak akan bisa melakukan apa pun. Saya tak bisa bilang secara
logis karena saya punya kontrak dengan Liverpool," ungkap Reina
kepada Ondo Sera.
"Tentunya Liverpool juga berjuang keras untuk gelar juara. Kami
selalu berupaya untuk masuk ke Champions League dan berusaha
memenanginya, tapi sayangnya hal itu tidak terjadi dalam beberapa
tahun terakhir," tambahnya.
Kemungkinan membelotnya Reina akan semakin mendekati
kenyataan jika The Reds tak mampu mengamankan satu tiket
Champions League musim depan.
"Saya tidak akan bohong, saya ingin bermain di Champions League
dan bersaing untuk merebut gelar juara," lanjutnya.
Reina sendiri di bulan April telah memperbarui kontraknya dengan
menandatangani kesepakatan enam musim untuk membela
Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar