Senin, 07 Februari 2011

Dalglish Belum Mau Bicara Soal Status Permanen

Senin, 07/02/2011 16:50 WIB
Dalglish Belum Mau Bicara Soal Status Permanen
Narayana Mahendra Prastya : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Penampilan Liverpool
yang terus membaik
memunculkan
wacana agar Kenny
Dalglish jadi manajer
permanen. Namun
pria berjuluk King
Kenny itu belum
memikirkan soal hal
itu.
Dalglish mulai bertugas sebagai arsitek Si Merah sejak Januari 2011.
Ia ditunjuk sebagai manajer caretaker menggantikan Roy
Hodgson. Masa tugas Dalglish sendiri sampai akhir musim ini.
Pria berjuluk King Kenny itu sempat mengalami awal yang buruk.
Namun perlahan, racikan pria kelahiran 4 Maret 1951 itu mulai
menunjukkan hasilnya. Salah satu pencapaian yang boleh jadi
merupakan penanda penting dalam karir Dalglish adalah
kemenangan atas tuan rumah Chelsea, Minggu (6/2/2011).
Situasi yang semakin membaik membuat wacana agar status
Dalglish dijadikan permanen. Soal ini sebelumnya sudah pernah
diungkapkan oleh kapten tim Steven Gerrard.
Pendapat senada juga diungkapkan bek Jamie Carragher. "Sudah
jelas segala hal berkembang sekarang dan saya pikir saat Kenny
bergabung, dia mendapatkan dukungan dari suporter dan
semuanya. Kenny adalah pahlawan bagi saya dan hasil yang ada
menunjukkan bahwa segalanya berjalan dengan baik. Jika Anda
bertanya kepada saya, maka jawabannya saya senang bila Kenny
jadi manajer permanen," tukas Carra seperti dilansir dari situs
resmi klub, Senin (7/2/2011) sore WIB.
"Namun begitu keputusan soal status Dalglish bukan terletak pada
kami. Semua ada di tangan pemilik," tambah pemain asal Inggris
tersebut.
Dalglish sendiri masih belum memikirkan soal hal tersebut. Pria
bernama lengkap Kenneth Mathieson Dalglish itu menegaskan
bahwa fokusnya saat ini hanyalah menjalankan tugasnya sebaik
mungkin.
"Yang saya lakukan adalah mewujudkan apa yang saya katakan,
yang mana hal tersebut bisa membantu klub," kata Dalglish seperti
dikutip dari SkySports.
"Sejauh ini saya belum pernah bicara lagi dengan pemilik klub,
selain pembicaraan yang kita lakukan saat saya mulai bergabung.
Hal itu lah yang menjadi dasar bagi kita hingga saat ini, hingga ada
waktu untuk mendiskusikan hal-hal lainnya nanti."
"Saya sendiri tidak pernah berdiri menghalangi kemajuan yang
tengah didapat klub ini," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar