Selasa, 08 Februari 2011

Dalglisih Hanya Sampai Akhir Musim


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer
Liverpool, Kenny Dalglish, mengatakan,
dirinya tidak berpikir soal menukangi klub itu
lebih dari kesepakatan awal, yaitu sampai
akhir musim ini.
Dalglish menukangi Liverpool, untuk kedua
kalinya, pada Januari lalu. Ia telah memimpin Liverpool
mengarungi enam laga Premier League dengan rekor selalu
menang pada empat pertandingan terakhir.
Itu adalah rangkaian kemenangan terpanjang Liverpool sejak awal
musim sampai pertandingan ke-26 mereka, yaitu menang 1-0
atas Chelsea, dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/2/2011).
Menurut pemberitaan di Inggris, ia dan Liverpool menyepakati
kontrak kerja sama sampai akhir musim. Namun, setelah
pertandingan melawan Chelsea itu, pemilik Liverpool John Henry
menilai tak ada orang yang bisa mengangani Liverpool sebaik
Dalglish.
Pernyataan itu dinilai media-media Inggris sebagai sinyal bakal
dipermanenkannya kontrak Daglisih.
"Saya hanya mengatakan apa yang saya janjikan yaitu saya akan
masuk dan bekerja, yang ternyata membantu," ujar Dalglisih.
"Saya tak pernah menghalangi kemajuan klub sepakbola ini. Saya
tak pernah bicara dengan pemilik soal selain dari yang kami
bicarakan ketika saya mengambil pekerjaan ini,"
"Itu adalah dasar kerja sama kami dan sampai ada diskusi baru
soal itu, kami tetap berpijak pada kesepakatan itu," tuturnya.
(MIR)
Penulis: Tjatur Wiharyo Editor: Tjatur Wiharyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar