Rabu, 09 Februari 2011

Kuyt Dukung The Reds Permanenkan Dalglish

Selasa, 08/02/2011 21:36 WIB
Kuyt Dukung The Reds Permanenkan Dalglish
Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Dirk Kuyt
senang dengan
pengaruh positif yang
dibawa Kenny
Dalglish ke Liverpool.
Kuyt pun ikut
mendukung Dalglish
dijadikan manajer
permanen The Reds.
Di bawah asuhan Dalglish, Liverpool memenangi empat laga
terakhirnya di Liga Primer Inggris. Mereka pun merangkak naik ke
peringkat keenam di klasemen sementara, posisi tertinggi yang
mereka capai sepanjang musim ini.
Perubahan di tubuh Liverpool pasca ditangani Dalglish membuat
Kuyt terkesan.
"Saya sangat bahagia dengan Kenny. Sejauh ini benar-benar positif
bagi kami," girang pemain asal Belanda tersebut, seperti dikutip
SkySports.
"Dari hari pertama dia datang dia memberi kami banyak keyakinan
dan dia bilang kami semua pemain berkualitas dan dia ada di sana
untuk membantu kami dan itu benar," lanjut penyerang 30 tahun
itu.
Soal status Dalglish, Kuyt bersuara sama dengan Steven Gerrard
dan Jamie Carragher. Dia mendukung Liverpool untuk mengubah
status Dalglish dari caretaker menjadi manajer permanen.
"Saya pikir jika Anda hanya melihat hasil dan suasana hati para
pemain saya harus setuju dengan itu," tegas dia.
"Dia adalah legenda tidak hanya untuk fans tetapi juga untuk
pemain dan jelas sebagai pemain dia telah banyak membantu saya
sebagai striker, ia sangat berjasa bagi saya," tutup eks pemain
Feyenoord ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar