Sabtu, 25 Juni 2011

The Reds Gantungkan Asa pada 'Superman'


Narayana Mahendra Prastya :
Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Oleh eks
pemain
Liverpool
Jamie
Redknapp,
kapten The
Reds Steven
Gerrard
dijuluki
sebagai Superman.
Musim depan Redknapp berharap sang
"Superman" kembali dalam kondisi
terbaik.
Musim lalu berlangsung tak
menyenangkan bagi "Si Merah" yang
gagal meraih trofi apa pun. Namun
begitu Liverpool menunjukkan kinerja
yang membaik sejak ditangani Kenny
Dalglish.
Itu sebabnya tim yang bermarkas di
Anfield itu boleh saja optimistis musim
depan mereka dapat mengukir
prestasi.
"Saya pikir musim depan benar-benar
bakal sangat menarik. Dengan adanya
Kenny (Dalglish) dan Luis Suarez--saya
senang melihatnya bermain," ujar
Jamie Redknapp di situs resmi
Liverpool.
"Musim depan merupakan masa yang
menarik bagi Liverpool dan saya
berharap Liverpool bisa langsung
kembali masuk ke Liga Champions.
Dengan Kenny, saya berharap itu bisa
terjadi," lanjutnya.
Redknapp berpendapat bahwa Steven
Gerrard masih tetap menjadi kunci bagi
kiprah Liverpool musim depan. Itu
sebabnya ia berharap Gerrard berada
dalam kondisi terbaik.
"Saya berharap Gerrard kembali dalam
kondisi terbaiknya musim depan -- dia
adalah Superman," ujar pemain
Liverpool era 1990-an tersebut.

Stevie G menyelesaikan musim
2010/2011 lebih cepat usai dia divonis
absen hingga akhir musim pada April
silam.
Secara keseluruhan musim lalu
memang tidak berlangsung bagus bagi
skipper The Reds itu, yang harus
bolak-balik masuk ruang perawatan
karena cedera. Pesepakbola 31 tahun
itu baru tampil 24 kali di seluruh
kompetisi dan menyumbang delapan
gol.
"Saya berharap dia bisa kembali dalam
kondisi bugar sepenuhnya -- itu
kuncinya. Musim lalu dia menjalani
serangkaian operasi. Saya sudah
berbicara dengan dia dan dia merasa
kondisinya luar biasa dan dia seorang
yang kuat," tutup Redknapp.


http://m.detik.com/read/2011/06/25/162556/1668606/72/the-reds-gantungkan-asa-pada-superman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar