Selasa, 14 Juni 2011

Henderson Yakin Bayar Kepercayaan The Reds

Doni Wahyudi : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Jordan
Henderson
berhasil
memikat
Liverpool
dan
memaksa klub tersebut membayar 20
juta poundsterling untuk menebusnya.
Sadar persaingan akan berat, sang
gelandang yakin bisa membalas
kepercayaan dan uang yang
dikeluarkan The Reds.
Dengan usia yang baru 20 tahun
banyak yang mempertanyakan
keputusan Liverpool untuk membayar
hingga 20 juta poundsterling demi
mendapatkan Henderson. Apalagi The
Reds punya catatan buruk terkait
beberapa pemainnya yang dibeli
dengan harga tinggi.
Namun semua pertanyaan tersebut
justru membuat sang pemain makin
bersemangat. Gelandang anggota
skuad timnas Inggris U-21 itu yakin
dirinya akan bisa membayar
kepercayaan yang sudah diberikan The
Kop dan membuktikan kalau uang
banyak yang dikeluarkan tak akan sia-
sia.
"Itu jumlah uang yang banyak tapi
saya tak mau membesar-besarkan soal
itu. Itu menunjukkan kalau Liverpool
menaruh kepercayaan pada saya dan
saya akan terus belajar dan bekerja
untuk membayar mereka," sahut
Henderson di Guardian.
Keberadaan Steven Gerrard, Lucas
Leiva dan Raul Meireles membuat
Henderson harus berjuang ekstra
keras untuk bisa masuk skuad utama.
Apalagi Liverpool hingga kini masih
mengincar Charlie Adam dari Blackpool.
"Saya pikir jika saya berlatih dengan
baik dan bekerja keras saya akan
mendapatkan kesempatan itu dan saya
akan memanfaatkannya."
"Saya berbicara dengan manajer dan
dia bilang saya bisa bermain di
beberapa posisi. Jika bisa memilih saya
akan memilih gelandandang tengah
tapi yang ingin saya pastikan adalah
saya berada di starting XI dan bermain
secara rutin," tuntas dia.
m.detik.com/read/2011/06/14/074403/1659575/72/henderson-yakin-bayar-kepercayaan-the-reds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar