Rabu, 22 Juni 2011

Gerrard Masih Bisa Empat Tahun Lagi


Doni Wahyudi : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Cedera
memaksa
Steven
Gerrard
menyudahi
musim
2010/2011 lebih cepat. Dengan usia
yang sudah 31 tahun, kapten Liverpool
itu yakin masih bisa berkontribusi
sampai empat tahun ke depan.
Gerrard cuma bermain 22 pertandingan
di musim yang baru saja berakhir.
Cedera telah memaksa sang kapten
mengurangi jatah bermainnya untuk
The Reds dan bahkan harus menyudahi
musim lebih cepat yakni di pekan
ke-31.
Dalam wawancara terbarunya Gerrard
mengaku kini sudah kembali ke kondisi
terbaik. Meski usianya kini sudah mulai
senja, dia menegaskan tak akan
pensiun dalam waktu dekat karena
masih mengincar beberapa trofi lain
untuk dipersembahkan pada Liverpool.
"Saya ingin menyudahi karir saya
dengan beberapa tropi lagi. Saya selalu
menganggap 35 (tahun) sebagai batas.
Jika saya sampai di sana dan masih
terlibat dengan Liverpool saya akan
puas tapi saat ini saya merasa dalam
kondisi sangat baik," sahut Gerrard di
The Sun.
Terkait kesiapan dirinya menghadapi
musim depan, gelandang internasional
Inggris itu juga yakin kalau kondisi
fisik tak akan jadi halangan. Gerrard
malah menyatakan siap memberi
kejutan dengan performnya di atas
lapangan.
"Saya ingin kembali dengan sebuah
kejutan, saya ingin menjalani sebuah
musim yang besar. Sejauh ini sepakbola
tak pernah berhenti sejak saya
berumur 17 tahun. Tak pernah
sebelumnya saja menjalani periode
empat atau lima pekan tanpa
bertanding, jadi secara mental itu jadi
istirahat yang bagus."
"Saya akan kembali dengan rasa lapar
dan semoga itu akan menjadi musim
yang produktif menunggu saya.
Dengan saya sudah menjalani istirahat
secara mental dan cedera yang terus
membaik, saya tak sabar menanti
dimulainya musim baru," lanjut
Gerrard.

m.detik.com/read/2011/06/22/055112/1665635/72/gerrard-masih-bisa-empat-tahun-lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar