Selasa, 07 Juni 2011

Kuyt: Liverpool Siap Kembali Bersaing

Okdwitya Karina Sari : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,Dirk Kuyt
meyakini bahwa
Liverpool kini telah
kembali ke jalurnya.
The Reds dinilai akan
mampu bersaing
dalam perebutan
gelar di musim
depan.
Usai melalui periode gelap, Liverpool berangsur-angsur bangkit
sejak ditangani oleh legenda mereka, Kenny Dalglish pada awal
tahun ini. Plus kepemilikan baru, Fenway Sports Group.
Dalglish sukses membuat Steven Gerrard cs "comeback" dengan
cukup kuat kendati pada akhirnya gagal mengantar Liverpool ke
Eropa usai kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur yang finis
keenam di akhir musim.
Penampilan Kuyt sendiri tergolong apik dengan secara keseluruhan
mencetak 14 gol dari 48 kali penampilannya. Pada April lalu, pria
asal Belanda ini memperpanjang masa tinggalnya di Anfield hingga
dua tahun lagi.
Melihat kemajuan yang dibuat Liverpool di bawah asuhan Dalglish,
Kuyt tidak ragu kalau timnya telah kembali ke jalur yang benar dan
siap kembali bersaing dalam perebutan gelar.
"Aku telah tandatangan (di kontrak baru) karena aku punya
keyakinan di klub ini," ujar Kuyt di situs resmi Liverpool.
"Semua yang aku perhatikan menunjukkan tingginya ambisi kami.
Penunjukkan Steve Clarke (asisten pelatih), asisten (Jose) Mourinho
di Chelsea adalah salah satu contohnya. Seorang pelatih yang
bagus di atas lapangan dan lain-lainnya."
"Klub kembali ke level yang pantas didapat klub ini. Aku merasa
aku berada di salah satu klub terbaik di Eropa. Tujuannya masih
menjadi juara dan memenangi banyak piala, dan aku akan
membantu, tukas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar