Senin, 20 Juni 2011

Skrtel: Masa Depan Liverpool Cerah Bersama Dalglish

Martin Skrtel percaya kedatangan
Kenny Dalglish ke Anfield telah
membawa aura positif ke ruang
ganti Liverpool dan meningkatkan
keharmonisan tim.
Kenny Dalglish bergabung dengan
Liverpool pada bulan Mei silam dan
Martin SKrtel menyatakan Dalglish
telah mengubah suasana ruang
ganti The Reds menjadi positif.
"Kenny mendatangkan kepercayaan
diri kami kembali. Pertandingan
pertamanya adalah melawan MU di
Piala FA. Pertemuan pertama kami
dengannya adalah saat akhir pekan
tersebut dan ia bilang kami harus
percaya padanya karena ia percaya
pada kami," ujar Skrtel pada LFC
Weekly.
"Ia bilang pada kami bahwa yang
terpenting adalah semangat tim
yang baik dan jika kami dapat
bekerjasama maka kami dapat
sukses."
"Ia melakukan hal tersebut lewat
pribadinya. Ia orang yang baik dan
ia selalu bercanda dan tersenyum. Ia
mengubah atmosfer di sekitar tim."
Pemain berusia 26 tahun tersebut
mengakui dirinya tidak terlalu
mengetahui sejarah Dalglish
bersama Liverpool dan Skrtel
mengakui ia harus banyak belajar
dari Dalglish.
Ia menambahkan, "Sejujurnya saya
tidak tahu banyak tentang Kenny.
Saya masih sangat muda ketika ia
menjadi pelatih untuk pertama kali."
"Tapi selama empat tahun di klub
saya telah melihat dia disini dan
telah belajar dari sejarah klub
dengan bagian dari dirinya disana.
Sekarang saya tahu banyak tentang
dia."
"Penunjukkan dia secara permanen
adalah opsi terbaik. Saya senang
karena dia adalah orang yang baik
dan manajer yang luar biasa. Saya
bisa lihat masa depan dengan
dirinya akan sangat baik."
© BOLANEWS.COM

www.bolanews.com/mobile/liga/liga-inggris/27946-Skrtel-Masa-Depan-Liverpool-Cerah-Bersama-Dalglish.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar