Rabu, 08 Juni 2011

Suarez: Terima Kasih Banyak Liverpool!

Bola.net - Luis Suarez disebut-sebut sebagai pembelian terbaik
kedua musim ini di Liga Premier Inggris setelah Javier
Hernandez (Chicharito). Lalu pria asal Uruguay tersebut
membuka alasannya ia bisa langsung apik di Anfield.
Tampilan hebat memang bisa ia tunjukkan, sentuhan demi
sentuhannya membuat orang kagum dan sepertinya ia telah
lama dan begitu mengenal dengan gaya sepak bola Inggris.
Meski uang yang harus dibayar Liverpool terbilang tidak murah,
karena totalnya hingga 23 Juta Poundsterling ia jelas pemain yang
bakal spesial di kemudian harinya bagi mereka.
Suarez mengaku sangat terbantu karena perlakukan klubnya
yang ia sebut sangat mendukungnya secara total dalam
beradaptasi di Anfield, "Saya pikir saya bisa cepat menyatu
dengan nyaman, dan hal ini, yang paling penting,"
"Bisa nyaman dalam suatu klub baru adalah hal yang paling
penting ketika saya mendarat di sini. Saya bisa melakukan
segalanya dengan cepat melebihi yang saya kira,"
"Sejak saya datang pertama kali di sini, sambutannya begitu
istimewa. Jadi inilah yang membuat saya begitu sangat
berbahagia, saya harus berterima kasih kepada Liverpool,"
Kenyamanan adalah satu kunci ia mampu tampil bagus dari sisi
luar lapangan, lalu apa rahasia sukses lainnya yang ia punya dari
sisi dalam lapangan.
"Saya selalu menerapkan sikap pantang menyerah, menjaga spirit
selalu tinggi dan selalu menjaga determinasi. Kemudian ditambah
menanamkan prinsip never-say-die dalam diri," tutup mantan
pemainAjax Amsterdam tersebut. (sun/lex)
Dilihat sebanyak 95 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di
facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel
Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar