Sabtu, 11 Juni 2011

Tunggu Gerrard Musim Depan


Mohammad Resha Pratama : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Musim ini
penampilan
Steven
Gerrard tak
maksimal
akibat badai
cedera yang menghantamnya. Maka itu
'Stevie G' berjanji segera kembali fit
sepenuhnya dan tampil sebaik
mungkin untuk Liverpool musim depan.
Naik turunnya performa Liverpool lalu
sedikit banyak dipengaruhi oleh
seringnya Gerrard masuk ruang
perawatan. Sebagai nyawa tim,
kehadiran Gerrard tentunya
dibutuhkan oleh The Reds.
Musim lalu pesepakbola 31 tahun itu
hanya tampil 24 kali di seluruh
kompetisi dan menyumbang delapan
gol. Sebuah jumlah yang minim bagi
pemain yang punya rata-rata di atas
40 game per musimnya.
Maka Gerrard pun mengaku musim ini
sebagai yang terburuk dalam
kariernya. Ia pun mengaku sudah tak
sabar menyambut musim depan
bersama Liverpool.
Apalagi sudah sejak Maret ia absen dari
lapangan hijau akibat operasi pada
pangkal pahanya. Wajar jika pemulihan
total saat ini jadi fokus utamanya agar
bisa tampil yahud bersama 'Si Merah'.
"Aku percaya akan apa yang
kulakukan. Memasuki musim depan,
aku akan tampil tampil dalam kondisi
fisik terbaikku dalam 10 tahun
terakhir," tegas Gerrard kepada Daily
Express.
"Aku tahu aku akan dipaksakan tampil
dalam laga friendly namun aku yakin
akan lebih segar dari yang ada selama
ini, baik secara mental maupun fisik,"
tambahnya.
"Aku sudah lama tidak bermain,
mungkin ini yang terlama dalam
karierku dan aku tidak sabar untuk
kembali," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar