Selasa, 21 Juni 2011

Fowler Impikan Bisa Melatih di Anfield

Robbie Fowler mengakui jika ia
sangat ingin kembali lagi ke
Liverpool, tapi tidak sebagai pemain
melainkan sebagai pelatih the Reds
di masa mendatang.
Eks penyerang the Reds ini sedang
mengambil sertifikat kepelatihan
Uefa dan membidik karir sebagai
pelatih di masa depan menjelang
berakhirnya karir sepak bola
profesionalnya.
Seperti yang sudah diketahui
sebelumnya, Fowler sudah pernah
menjalani pekerjaan sebagai staf
pelatih saat di MK Dons dan Bury,
semenjak ia kembali lagi ke Inggris
untuk mempelajari sistem
kepelatihan sepak bola yang pernah
diikutinya.
Fowler, yang kini berusia 36 tahun,
mengakui jika keinginannya untuk
kembali lagi ke Anfield, dalam
kapasitas tertentu, menjadi bagian
dari impiannya sebagai langkah awal
memasuki dunia kepelatihan.
"Sejujurnya, suatu hari nanti saya
sangat ingin kembali lagi ke
Liverpool, tapi itu bukanlah pilihan
saya," kata Fowler pada Al Jazeera
Sport. "Jika bisa, esok saya ingin
melangkah kesana. Tapi seperti yang
sudah diketahui bersama, saat ini
bukanlah saat yang ideal untuk
kembali lagi kesana," imbuhnya.
"Pada akhirnya, sudah sangat jelas
jika tujuan saya adalah ingin kembali
kesana dan menjadi bagian dari klub
lagi, karena saya sudah berada di
sana semenjak berusia 11 tahun dan
itu menjadi bagian terbesar dalam
hidup saya," tuntas Fowler.
© BOLANEWS.COM

bolanews.com/mobile/liga/liga-inggris/28001-Fowler-Impikan-Bisa-Melatih-Anfield.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar