Selasa, 07 Juni 2011

Agger Enggan Buru-buru Comeback


Okdwitya Karina Sari : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,Bek
Liverpool Daniel
Agger dibuat frustrasi
akibat seringnya
dibekap cedera. Dia
tak ingin buru-buru
merumput sebelum
benar-benar pulih.
Agger telah
melewatkan sisa
musim kompetisi
2010-11 karena
mengalami cedera
lutut. Terakhir kali
Agger beraksi di atas
lapangan adalah saat
Liverpool dikalahkan
West Bromwich 2-1
pada awal April.
Secara keseluruhan Agger beberapa kali dibebat cedera dan
sempat mengalami sakit yang bikin dia hanya dapat tampil
sebanyak 21 kali bersama The Reds.
Tak pelak, Agger pun didera frustrasi. Dia hanya menjadi penonton
ketika rekan-rekannya berjuang untuk membawa Liverpool finis
sebaik-baiknya di klasemen akhir.
Kini defender berusia 26 tahun itu tengah berusaha untuk
mengembalikan kondisi terbaiknya untuk memulai latihan pra
musim pada Juli mendatang.
"Tidak ada yang lebih frustrasi daripada aku tapi aku cuma harus
fokus dan tetap berpikir positif,"ucap mantan pemain Brondby itu
di situs resmi klub.
"Yang penting adalah aku kini menatap pra musim dan aku tidak
ingin terburu-buru sekarang. Itu yang selalu menjadi masalahku
dalam beberapa kali aku terkena cedera. Aku buru-buru kembali
dan ketika aku kembali lebih awal aku malah mendapat cedera
yang baru."
"Ini menjadi bagus untukku karena aku memiliki waktu hingga pra
musim digelar."
Walaupun berkali-kali dirundung cedera, Agger yakin bisa kembali
dengan kondisi yang lebih kuat. Ia akan berupaya keras untuk tidak
mudah terkena cedera.
"Aku sangat yakin aku bisa kembali lebih kuat. Jika aku bisa
melakukan sesuatu yang menjamin aku tidak akan cedera lagi aku
akan melakukan apapun caranya," tandas Agger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar