Minggu, 12 Juni 2011

Henderson Tidak Takut Kelelahan

Arya Perdhana : Sepakbola
detikcom -
Kopenhagen,
Tampil di
Piala Eropa
U21
menimbulkan kekhawatiran kalau
Jordan Henderson bakal kelelahan saat
memulai karir baru bersama Liverpool.
Tapi si pemain sendiri merasa itu
bukan masalah.
Henderson digaet Liverpool dengan
harga 16,25 juta poundsterling setelah
pemain 20 tahun itu tampil rutin
bersama Sunderland musim lalu.
Liverpool tentu saja berbeda dengan
Sunderland karena tingkat persaingan
di sana lebih ketat.
Di tengah tuntutan untuk segera
beradaptasi dengan klub barunya,
Henderson akan membela timnas
Inggris di Euro U21 yang berlangsung
di Denmark mulai akhir pekan ini.
Setelah musim lalu bermain sebanyak
40 kali buat Sunderland, banyak yang
cemas kalau tampilnya Henderson di
Euro U21 akan membuatnya kelelahan
saat kembali ke Anfield kelak.
"Saya tahu sejumlah manajer dan
pemain cemas tentang kelelahan
akibat bermain terlalu banyak. Tapi
saya merasa baik-baik saja setelah
musim lalu," kata Henderson di situs
resmi Liverpool.
Di usia baru 20 tahun, Henderson yang
bermain sebagai gelandang memang
punya energi yang berlebih. Ia merasa
kalau semakin banyak ia tampil,
kemampuannya bakal makin terasah.
"Ya, saya memang sudah bermain
sangat banyak. Tapi saya masih punya
banyak untuk ditawarkan, saya punya
banyak energi. Kami masih muda dan
ingin bermain sepakbola serta meraih
sesuatu yang istimewa buat negara
kami," tegkad Henderson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar