Selasa, 28 Juni 2011

aku bahagia di Liverpool


Kris Fathoni W : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Jose "Pepe"
Reina
dikabarkan
menjadi
kiper yang
tengah
diburu
Atletico Madrid. Tapi Reina menepis rumor itu seraya menegaskan dirinya
masih betah bersama Liverpool.
Kian mendekatnya David de Gea ke
Manchester United membuat Atletico
kini bersiap mencari kiper baru.
Spekulasi pun lantas berkembang kalau
Reina menjadi salah satu kandidat
utama.
Bukan apa-apa, kendati Reina sejak
2005 membela klub Inggris Liverpool, ia
adalah pemain asal Spanyol yang juga
pernah bermain untuk Barcelona dan
Villarreal. Maka ia pun dinilai takkan
sulit menyesuaikan diri.
Reina cukup sadar dengan usaha
Atletico mencari kiper baru tersebut.
Namun, ia menegaskan kalau dirinya
saat ini masih warga Anfield dan belum
berpikir untuk pergi.
"Aku tahu Atletico sedang mencari
seorang kiper, tapi aku takkan
berganti warna. Aku punya kontrak
lima tahun dan aku bahagia di
Liverpool," tegas Reina di Sky Sports.
Memulai karir di akademi Barca, La
Masia, Reina sukses masuk ke tim inti
Barca--kendati jadi opsi ketiga--pada
tahun 2000-2002. Kiper 28 tahun itu
lantas direkrut Villarreal, yang
dibelanya sampai tahun 2005 sebelum
kemudian diboyong Liverpool.


m.detik.com/read/2011/06/28/094750/1670159/72/reina-tepis-rumor-terkait-atletico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar