Jumat, 17 Juni 2011

Zapata Selangkah Lagi ke Liverpool ?

BOGOTA – Liverpool diam-diam
mengejar pilar Udinese, Cristian
Eduardo Zapata untuk tambah tenaga
skuadnya musim depan. Kabarnya
tinggal selangkah lagi pemain timnas
Kolombia tersebut mendarat di
Anfield.
Hal ini dikonfirmasi sang pemain
sendiri. Dalam persiapannya
menjelang Copa America, Zapata yang
sedang mengikuti pelatihan timnas
Kolombia menyatakan kebenaran
rumor tersebut.
Zapata mengaku merapat ke Liverpool
dan akan lebih diperjelas lagi setelah
pagelaran Copa America rampung,
setelah itu pemain berusia 24 tahun
tersebut bisa menjelaskan lebih rinci
tentang masa depannya.
“Saya tak tahu harus bicara apa,
yang dapat saya katakana, saya
sangat dekat pergi ke Liverpool,”
ucap Zapata seperti dikutip La FM,
Jumat (17/6/2011).
“Diakhir Copa America, kita nanti
akan lihat apa yang akan terjadi
dengan masa depan saya. Saya telah
mengenyam banyak pengalaman dan
inilah saatnya saya pindah ke tim
yang lebih besar,” tutup Zapata.
Sebelumnya Zapata juga diincar
Arsenal dan Bayern Munich. Tapi
nampaknya difensore kelahiran Padilla
ini lebih memilih untuk menjajal liga
Inggris bersama The Reds meskupin
Zapata sejatinya masih milik Il
Zebrette dua tahun kedepan.
(hmr)

m.okezone.com/read/2011/06/17/47/469617/zapata-selangkah-lagi-ke-liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar