Rabu, 08 Juni 2011

Kuyt: Liverpool Masih Salah Satu yang Terbaik di Eropa

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Striker
Liverpool, Dirk Kuyt, menilai timnya masih
termasuk salah satu tim terbaik Eropa saat ini.
Untuk itu, ia mengaku tak menyesal
memperpanjang kontraknya hingga 2013
beberapa waktu lalu.
Liverpool mengalami musim yang kurang menyenangkan
musim lalu. Tim asuhan Kenny Dalglish ini harus rela tak bermain
di kompetisi Eropa karena hanya menempati posisi keenam
klasemen akhir Premier League.
"Aku sudah mendaftar (untuk kontrak baru) karena aku punya
keyakinan di klub ini. Semua yang aku perhatikan menunjukkan
ambisi yang tinggi," kata Kuyt kepada wartawan.
"Penunjukan Steve Clarke, asisten (Jose) Mourinho di Chelsea,
salah satu contohnya. Klub berusaha lagi untuk mendapatkan ke
tingkat yang sesuai dengan klub. Aku merasa berada di salah satu
klub top Eropa. Tujuannya tetap untuk menjadi juara dan
memenangkan piala, dan aku akan membantu (untuk
mewujudkan itu)," sambungnya.(GL)
Penulis: Wirawan Kusuma Editor: Tjatur Wiharyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar