Jumat, 03 Juni 2011

Reina: Saya Tak Akan Tinggalkan Anfield


Bola.net - Sepertinya kedatangan King Kenny ke Liverpool
terus membuat kondusif The Reds. Pepe Reina kini tak lagi ingin
meninggalkan Anfield.
Kiper Nomor saru The Kop tersebut sempat dikabarkan akan
pergi dari Merseyside, setelah Arsenal dan Manchester United
disebut-sebut begitu menginginkan jasanya.
Namun pria berusia 28 tahun tersebut mengaku masih bahagia
bersama The Reds, dan hal itu ia paparkan dalam sela-sela masa
liburannya kepada salah satu stasiun Radio, Spanyol.
Kepada Radio Marca di Madrid, Reina bertutur, "Saya bahagia di
Liverpool begitu juga dengan keluarga saya. Saya tidak pernah
ingin pergi."
"Memang benar bahwa kami telah cukup berkembang dan
mengalami peningkatan tahun ini, namun hal ini masih perlu
kami jaga dan tingkatkan lagi,"
Reina juga memberikan komentarnya untuk partai Final Liga
Champions kemarin antara Barcelona dengan Manchester
United di Wembley yang berakhir 3-1.
"Mereka memang tim terbaik yang pernah saya lihat sepanjang
hidup saya. Xavi dan Iniesta adalah dua pemain terbaik di
dunia dalam posisinya, merekalah pemimpin dunia dalam segi apa
pun,"
"Sungguh beruntung keduanya adalah orang Spanyol, mereka
duo terbaik di dunia yang bakal bisa memberikan Anda sebuah
tiket untuk babak Final," tutup Reina.(espn/lex)

Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di
facebook.
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel
Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar