Rabu, 07 Desember 2011

Suarez Kembali Bikin Ulah


Okdwitya Karina Sari : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,Luis
Suarez bisa
kembali
mendapat
masalah atas
aksi yang
dilakukannya
pasca kekalahan
Liverpool atas Fulham 0-1 pada dinihari tadi.
Suarez tertangkap kamera mengacungkan jari
tengah kepada suporter lawan.
Dilansir dari Daily Mail, Suarez mendapat ejekan
dari suporter Fulham di pertandingan itu.
Pesepakbola internasional Uruguay ini sering
diteriaki 'curang' karena dianggap sering
melakukan diving.
Setelah peluit panjang tanda berakhirnya
pertandingan, Suarez tampaknya tak dapat
menahan emosinya lagi. Ia kedapatan melakukan
isyarat dengan jarinya kepada publik Craven
Cottage.
Badan Sepakbola Inggris (FA) akan menentukan
apakah akan dilakukan investigasi atas tindakan
mantan penyerang Ajax itu pada hari Selasa
(6/12) waktu setempat.
Kejadian ini tentu saja menambah masalah buat
striker berusia 24 tahun itu. Soalnya, Suarez
masih terlilit kasus dugaan tindak rasisme
terhadap bek Manchester United, Patrice Evra di
awal musim ini.
Manajer Liverpool, Kenny Dalglish akan melakukan
pembicaraan dengan anak didiknya itu jika ada
bukti dari insiden. Sedangkan mengenai tuduhan
diving, Dalglish membantah kalau Suarez bukan
diver.
"Saya belum melihat fotonya dan saya tidak akan
mendengar perkataan orang lain. Jika Anda
menunjukkan fotonya kepada saya dan saya
yakinkan bahwa apa yang Anda katakan itu
benar, maka saya punya keputusan yang harus
diambil," ucap Dalglish usai pertandingan.
"(Tudingan) itu skandal. Kami sangat menjaga
Suarez dan saya pikir ini cuma masalah waktu dia
akan mendapat sedikit perlindingan dari beberapa
orang," imbuh dia.
"Integritas dia tanpa cela. Dia bisa melihat di
depan kaca dan tidur nyenyak di malam hari. Jika
orang lain bisa melakukan itu maka itu baik. Apa
yang kami minta cuma menjadi adil, menjadi
jujur," pungkas Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar