Jumat, 30 Desember 2011

Jelang Liverpool vs Newcastle Enrique Harapkan Sambutan Baik Fans Newcastle

Okdwitya Karina Sari : Sepakbola detikcom - Liverpool, Jose Enrique akan melawan eks klubnya,
Newcastle United untuk kali pertama
sejak bergabung Liverpool. Di laga itu,
Enrique berharap disambut baik oleh
fans Toon Army. Bek kiri asal Spanyol itu menjadi salah
satu pilar Newcastle yang sukses
mengangkat klub kembali promosi ke
Liga Primer. Sebelum akhirnya Enrique
direkrut The Reds pada Agustus silam
dengan tebusan sekitar enam juta pounds. Meski telah berganti kostum, Enrique
mengaku masih mencintai mantan
klubnya itu. Akan tetapi hal itu tidak
menghilangkan potensi dia dalam
mendapatkan cemoohan seperti pada
pada umumnya pemain yang hijrah ke tim rival. Enrique hanya mengharapkan fans
Newcastle memahami alasannya
hengkang. Lagipula, ia sudah
memberikan yang terbaik selama
membela The Magpies. "Aku punya momen-momen sangat
bagus di sana ... mereka punya fans
yang mengagumkan, itu adalah kota
yang luar biasa. Aku masih mencintai
Newcastle dan akan terus
mencintainya sepanjang hidupku," tukas Enrique seperti dilansir
Guardian. "Aku berharap fans paham kenapa
aku pindah. Aku telah memberikan
segalanya untuk Newcastle, aku
selalu memberi 100% dan itu tak
dapat dibantah. Aku bermain di
Championship setelah mereka terdegradasi." "Tapi peluang untuk bermain di
Liverpool datang dan aku tidak bisa
menolak. Kami salah satu tim terbaik
Eropa. Anda tidak bisa menolak
ketika ada tim seperti Liverpool
mendatangi Anda," sambung dia. Walau demikian, Enrique memastikan
akan menaruh kepentingan tim di
atas masa lalunya itu. Newcastle tetap
lah lawan yang harus dikalahkan saat
berduel di Anfield, Sabtu
(31/12/2011) dinihari WIB. "Tapi aku bermain untuk Liverpool
sekarang dan aku ingin tiga angka
karena ini sungguh penting kalau
kami mengalahkan mereka,"
demikian Enrique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar