Sabtu, 03 Desember 2011

Lucas Ingin Segera Kembali Demi Liverpudlian

Mohammad Resha Pratama : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,Rasa
simpati dari
Liverpudlian
deras meluncur
kepada Lucas
Leiva begitu ia
cedera dan
harus absen
hingga akhir
musim. Merasa
tersanjung
dengan hal itu,
Lucas berjanji
segera kembali
demi fans.
Lucas divonis
mengalami
cedera ligamen
di lutut kirinya
usai membela
Liverpool saat mengalahkan Chelsea 2-0 di Piala
Carling kemarin. Harus menjalani operasi, Lucas
pun mengakhiri musim ini lebih cepat.
Kontan saja berita itu mengejutkan Liverpool dan
juga para fansnya, mengingat bagaimana peran
vital pesepakbola asal Brasil itu musim ini.
Kehilangan Lucas pun dikhawatirkan akan
mempengaruhi performa 'Si Merah'.
Lucas lantas langsung mendapat ucapan simpati
dari para fans melalui akun twitter-nya. Dalam 24
jam setelah ia divonis absen hingga akhir musim,
ia sudah mendapat lebih dari 2.000 ucapan.
Tersanjung dengan rasa simpati dari fansnya,
Lucas merasa senang dan berterima kasih atas
dukungan Liverpudlian kepada dirinya. Demi
membalasnya, Lucas berjanji untuk segera pulih
dan kembali bermain.
"Aku tidak mengira jika cederaku bisa berdampak
seperti ini kepada fans. Orang-orang mengirimku
pesan positif dan ini membuatku merasa lebih
kuat," ungkap Lucas di situs resmi tim.
"Aku tahu saat ini aku tidak punya banyak waktu
untuk berpikir soal cederaku dan aku hanya
berpikir untuk siap menjalani operasi. Tapi aku
tahu ketika aku berada dalam masa-masa sulit
selama pemulihan, satu hal yang akan kuingat
adalah pesan-pesan itu," lanjutnya.
"Aku ingin berterima kasih sebesar-besarnya
untuk seluruh pesan dari fans di website dan
laman twitter-ku. Aku telah membaca seluruhnya
dan semuanya positif. Mereka memberikanku
kepercayaan diri lebih untuk kembali menjadi
lebih kuat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar