Sabtu, 31 Desember 2011

Dominan & Menang, Dalglish Puas

detikcom - Liverpool, Liverpool bermain dominan sebelum akhirnya
meraih kemenangan 3-1 atas
Newcastle United. Melihat pekerjaan
anak-anak buahnya, Kenny Dalglish
pun tersenyum. Pada pertandingan yang berlangsung
di Anfield, Sabtu (31/12/2011)
dinihari WIB, Liverpool yang tampil
dominan sejak awal-awal babak
pertama tertinggal lebih dulu akibat
gol bunuh diri Daniel Agger. Namun, sebelum babak pertama selesai, Craig
Bellamy berhasil menyamakan
kedudukan. The Reds akhirnya memenangi laga
berkat dua gol tambahan yang
diciptakan Bellamy dan Steven
Gerrard. Dalglish pun puas,
serangkaian peluang yang diciptakan
oleh Gerrard cs berujung kemenangan terakhir di tahun 2011. "Saya pikir, itu adalah kemenangan
yang layak. Kami menunjukkan
keberanian luar biasa, komitmen, dan
hasrat untuk segera kembali ke
pertandingan setelah tertinggal satu
gol. Kami menyamakan kedudukan, Martin (Skrtel) nenyapu bola di depan
garis dan saya pikir kami kayak
menang," ujarnya di situs resmi klub. "Ini adalah pertandingan di mana
kami menciptakan lebih sedikit
peluang, tapi kami berhasil
mendapatkan tiga gol. Lucu rasanya
melihat itu terjadi." "Saya tak lega, namun saya puas kami
mendapatkan apa yang kami layak
dapatkan. Jika kami layak
mendapatkannya di pertandingan
kandang lainnya, dan memenangi
lima pertandingan lainnya yang harusnya dimenangi, saya pikir itu
bukan hal yang tak masuk akal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar