Rabu, 28 Desember 2011

Paul McCartney Persatukan Liverpool-Everton


"Ayah saya lahir di Everton, dan tentu saja saya menjadi Evertonian."
Edwan Ruriansyah | VIVAnews - Liverpool dan Everton terkenal bermusuhan di pentas
sepakbola Inggris. Derby Merseyside
selalu berlangsung panas sehingga
permusuhan itu merembet ke luar
lapangan, di antara fans dan para
pemain. Untuk itulah, Sir Paul McCartney coba
menjadi juru damai antara kubu
Liverpool dan Everton. Anggota band
legendaris yang berasal dari Liverpool,
Beatles ini mengundang para pemain
utama Liverpool FC dan Everton FC untuk meramaikan konser World Tour
yang digelarnya di Echo Arena, malam
nanti. "Selama bebarapa tahun, saya
berteman dengan Kenny Dalglish
(manajer Liverpool). Ia selalu menjadi
pendukung kami," kata Sir Paul
kepada Tribalfootball. "Suatu saat, ia pernah membawa
seluruh pemain Liverpool
mengunjungi kami. Mereka juga selalu
mendukung kami," lanjut legenda
Beatles berusia 69 tahun ini. "Saya berharap ia juga bisa datang di
ECHO arena. Saya sudah menyiapkan
tiket buatnya jika mau datang. Juga
bagi semua pemain Liverpool dan
Everton. Kami mengundang mereka
semua." Soal Derby Merseyside yang panas, Sir
Paul punya cerita. Terutama buat tim
yang ia dukung. "Ayah saya lahir di Everton, dan tentu
saja saya menjadi Evertonian. Tapi,
saya juga mendukung Liverpool.
Orang bilang, Anda tak bisa
mendukung kedua klub itu
bersamaan. Tapi, saya punya dispensasi, meski hati saya lebih berat
ke Everton saat menonton Derby,"
tutur McCartney. © VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar