Minggu, 25 Desember 2011

Gagal, Adam Tak Kapok Ambil Penalti Lagi

Bola.net - Gelandang Liverpool Charlie Adam mengaku tidak kapok untuk kembali
mengambil tendangan penalti
meski pada kesempatan terakhir
ia gagal melakukan tugasnya. Penalti Adam ke gawang Wigan
mampu digagalkan kiper Ali Al-
Habsi yang membuat The Reds
gagal memetik poin penuh di DW
Stadium tengah pekan ini. "Saya tak pernah mengatakan
bahwa saya adalah penendang
penalti yang hebat, tapi kiper
mereka (Wigan) melakukan
penyelamatan yang bagus dan
tentu saja saya kecewa tak bisa mencetak gol," kata Adam
seperti dilansir Dailymail. "Terakhir kali saya mengambil
penalti, saya bisa mencetak gol,
dan saya mengambilnya dengan
kepercayaan diri yang sama
ketika saya gagal," "Tapi bila saya mendapat
kesempatan lagi, saya akan di
sana untuk kembali menjadi
eksekutor," tegas mantan
gelandang Rangers dan
Blackpool itu. Kegagalan Adam mengeksekusi
penalti tersebut membuat
Liverpool musim ini telah empat
kali gagal dalam lima
kesempatan menendang penalti. Sebelum Adam, tiga penendang
penalti Liverpool lainnya yang
juga gagal adalah Andy Carroll,
Luis Suarez, dan Dirk Kuyt. Kegagalan demi kegagalan
Liverpool mengeksekusi penalti
ini melengkapi "kesialan" The
Reds yang tercatat sebagai tim
dengan rekor membentur tiang
dan mistar gawang terbanyak musim ini, 17 kali. (dm/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar