Kamis, 25 Agustus 2011

Kuyt Bantah Isu Ketertarikan Inter

Mohammad Resha Pratama : Sepakbola
detikcom - Liverpool , Beberapa hari lalu Dirk
Kuyt kembali diisukan diminati oleh Inter Milan.
Namun Kuyt kembali menyangkalnya dan
menyatakan kesetiaannya bersama Liverpool.
Kuyt memang sempat kencang digosipkan akan
dibeli Inter musim lalu ketika Rafael Benitez
menangani tim asal Italia itu. Namun akhirnya isu
tenggelam dengan sendirinya dan Kuyt tetap
bersama Liverpool.
Tapi yang namanya spekulasi media selalu
muncul kapan saja apalagi saat bursa transfer
seperti sekarang. Maka nama Kuyt kembali
dihubung-hubungkan dengan Nerazzurri.
Apalagi Inter akan ditinggal Eto'o serta
kedatangan pemain-pemain baru berdatangan di
Liverpool yang mengancam tempat Kuyt, maka
muncullah isu tersebut.
Namun isu itu langsung dimentahkan Kuyt dan ia
menegaskan jika dirinya bahagia bermain untuk
Liverpool.
"Sejauh yang saya tahu semua ini tidak benar.
Saya sangat senang di liverpool. Saya sudah
hampir dua tahu tiga bulan tidak
memperpanjang kontrak saya. Anda tidak akan
melakukan itu jika Anda tidak punya keinginan
untuk pergi cepat-cepat dari sini," jelas Kuyt
seperti dilansir Soccernet.
Kedatangan beberapa pemain baru macam
Stewart Downing, Andy Carroll, dan Luis Suarez
di lini serang 'Si Merah' memang bisa membuat
tempat Kuyt terancam. Apalagi stok gelandang
yang dimiliki Liverpool kini boleh dibilang
berlimpah.
"Mungkin orang-orang berpikir saya akan pergi.
Namun itu tak berlaku untuk saya. Liverpool
mempunyai skuad yang sangat besar dan ada
kalanya Anda dicadangkan," tukas pemain asal
Belanda itu.
"Keinginan saya untuk tetap berada di sini
meskipun segalanya belum pasti. Dalam
sepakbola segalanya bisa berbeda keesokan hari,"
pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar