Sabtu, 13 Agustus 2011

Resmi Milik Liverpool, Enrique Beberkan Alasannya

Bola.net - Menanggapi transfer resminya dari Newcastle ke Liverpool, Jose Enrique menuturkan kalau ia sangat bahagia dan mengungkapkan alasan utamanya kenapa ia mau menyusul Andy Carroll .
"Ini adalah salah satu hari paling membahagiakan dalam hidup saya. Saya datang ke salah satu klub terbesar, bukan hanya di Inggris, tapi di dunia," kata Enrique dalam situs resmi The Reds . "Saya sangat sangat gembira."
Pemain berposisi bek kiri ini pindah dengan biaya 5,5 juta poundsterling atau kisaran 76 miliar rupiah dan menjadi pemain kelima yang dibawa Kenny Dalglish ke Anfield di bursa transfer musim panas ini. Menyusul Jordan Henderson , Charlie Adam dan yang lain. Awalnya, ia sempat ditaksir dengan harga 9 juta poundsterling oleh The Reds . Namun, mengingat ia hanya memiliki sisa satu tahun kontrak di St. James Park, klub yang dipimpin Damien Comolli ini pun hanya berani menawar lebih sedikit dari setengah harganya.
The Reds memang belanja besar di musim panas ini dan terlihat sangat berambisi meraih gelar Liga Premier Inggris yang belum pernah mereka raih lagi sejak 1992. Menanggapi hal ini Enrique berujar, "Anda dapat melihat mereka punya ambisi besar, dan itulah alasan utama kenapa saya datang ke sini."
"Karena saya ingin memenangkan sesuatu dan saya pikir saya dapat melakukan itu di sini."
Mengenai laga perdana The Reds melawan Sunderland di pembuka musim, pemain yang juga pernah merumput bersamaLevante, Valencia, Celta Vigo dan Villarreal ini mengaku siap diturunkan.
"Jika manajer membutuhkan saya, saya siap diturunkan. Saya sudah bermain untuk Newcastle di pre-season . Bukan tiap lagatapi dua atau tiga pertandingan. Saya siap untuk bermain," jelasnya. (liv/fjr)
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook .
Akses Bola.netmelalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar