Kamis, 04 Agustus 2011

Kembalinya Gerrard Sudah Dekat

Arya Perdhana : Sepakbola
detikcom - Liverpool, Liverpool mendapat kabar gembira perihal kebugaran kaptennya, Steven Gerrard, yang mengalami infeksi. Stevie G diyakini akan kembali beraksi tidak lama lagi.

Gerrard mengalami infeksi menyusul masalah di otot pangkal paha yang membelitnya pekan lalu. Pemain 29 tahun itu kemudian membutuhkan antiobiotik untuk bisa menyembuhkan infeksi tersebut.

"(Kembalinya) Stevie tidak akan lama lagi. Hasil tes sudah keluar dan jauh lebih baik ketimbang yang kami kira. Jadi kami senang dengan itu," tutur manajer Liverpool, Kenny Dalglish, di situs klub.

Sejauh ini, Gerrard belum pernah sekalipun merumput dalam pertandingan pemanasan Liverpool. Tanpa gelandang 29 tahun itu, Liverpool mencatat hasil dua kali menang, dua kali kalah dan sekali seri.

"Kami sudah mendengar beberapa berita positif dan akan terus menunggu perkembangannya berlanjut," tambah Dalglish.

Cedera Gerrard, ditambah dengan cedera yang diderita sang kapten sejak akhir musim lalu, membuatnya kemungkinan akan melewatkan awal musim dan baru bisa kembali bermain pada September.

"Kami memang punya kabar positif, tetapi tanggal kembalinya Gerrard masih sama seperti yang dinyatakan klub," tandas Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar