Minggu, 14 Agustus 2011

King Kenny: Seri Adalah Hasil Yang Tepat, Tapi...

Bola.net - Kenny Dalglish menuturkan kalau hasil seri yang didapatkan timnya di Anfield saat menjamu Sunderland adalahhasil yang tepat, meski ia masih sedikit mengkritik kepemimpinan wasit.
Sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan Luis Suarez , The Reds harus rela pertandingan berakhir seri, setelah Sebastian Larsson mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan guntingnya di babak kedua.
"Saya pikir sepanjang pertandingan ini, meski Pepe Reina harus bebrapa kali menangkap bola sundulan atas beberapa usaha mereka (Sunderland) di laga ini, hasil seri adalah hasil yang tepat," tutur Dalglish usai laga.
"Sunderland menyulitkan kami, mereka berjuang sungguh keras dan mereka memang layak mendapatkan poin."
Meski mengakui hasil seri adalah hasil yang pas. Akan tetapi, King kenny masih tidak terima dengan kepemimpinan wasit Phil Dowd. Ia merasa kalau pelanggaran yang dilakukan Kieran Richardson kepada Suarez tak seharusnya hanya mendapatkan kartu kuning saja.
"Kami tidak ingin melihat siapapun dikeluarkan, tapi kami harus tahu bagaimana mereka (wasit) menerapkan aturan yang telah tertulis di buku panduan mereka," sindir King Kenny. (afp/fjr)
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook .
Akses Bola.netmelalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar