Minggu, 07 Agustus 2011

Gerrard Puji Kebijakan Transfer Pemain Liverpool

Bola.net - Kapten Liverpool Steven Gerrard mengaku sangat senang dengan pembelian pemain-pemain baru berkualitas yang didatangkan timnya musim panas ini.
The Reds cukup aktif di bursa transfer dengan setidaknya ada lima muka baru yang didatangkan manajer Kenny Dalglish ke Anfield.
Duo timnas Inggris, Stewart Downing dan Jordan Henderson didatangkan dari Aston Villa dan Sunderland, menyusul kedatangan kapten Blackpool Charlie Adam dan kiper AS Roma, Alexander Doni.
"Saya yakin kami melakukan pembelian yang bagus musim panas ini, dengan masuknya Jordan Henderson, Charlie Adam, Stewart Downing, dan Doni," kata Gerrard pada situs resmi Liverpool.
"Mungkin akan ada satu atau dua pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup. Anda selalu ingin kompetisi di setiap posisi karena kita akan menghadapi musim yang panjang,"
"Banyaknya pemain membuat manajer punya banyak pilihan dan juga membuat pemain lebih termotivasi karena mereka tahu tak setiap pemain bisa menjadi starter di setiap pertandingan," terang Gerrard.
Gerrard dipastikan tak bisa memperkuat Liverpool dalam beberapa pertandingan awal musim karena mengalami infeksipasca operasi. Ia diperkirakan baru bisa tampil pada bulan September. (lfc/zul)
LIGA INGGRIS - Dalglish: Belanja Itu Penting
Dilihat sebanyak 1.256 kali
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook .
Akses Bola.netmelalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar