Kamis, 04 Agustus 2011

Liverpool Ditargetkan Kembali ke Liga Champions

Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom - Liverpool, Sudah dua musim nama Liverpool tak ada dalam daftar peserta Liga Champions. Pemilik The Reds , John W. Henry, menargetkan klubnya bisa kembali ke kompetisi tersebut pada musim 2012/2013.

Terakhir kali Liverpool berpartisipasi di Liga Champions adalah pada musim 2009/2010. Pada dua musim berikutnya, mereka akan absen karena terlempar dari zona empat besar Premier League.

Dengan investasi besar pada bursa transfer musim panas ini, Henry berharap Anfield Gank bisa bangkit pada musim depan. Target utamanya jelas, kembali ke kasta teratas Premier League dan lolos ke Liga Champions lagi.

"Tujuan utama kami adalah lolos ke Liga Champions. Kalau kami tak melakukannya, tentu akan jadi sebuah kekecewaan besar," ujar Henry yang dikutip Sky Sports .

Saat ditanya soal peluang klubnya memenangi Premier League, Henry menjawab diplomatis. Dia menganggap Manchester United masih jadi kandidat kuat.

"Terlalu dini bagi kami untuk bicara soal memenangi liga," katanya.

"Dalam opini saya, Manchester United adalah lawan yang harus dikalahkan. Mereka punya skuad yang bagus dan benar-benar tampak bagus," pungkas Henry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar