Minggu, 14 Agustus 2011

Commolli: Jose Enrique Pembelian Terakhir Liverpool

Bola.net - Direktur sepak bola Liverpool, Damien Commolli, mengatakan bahwa Jose Enrique merupakan pembelian terakhir The Reds pada bursa transfer musim panas ini.
Jose Enrique menyusul kedatangan Jordan Henderson, Alexander Doni, Charlie Adam, dan Stewart Downing yang menjadi bagian dari revolusi Kenny Dalglish di Anfield.
"Anda tak bisa mengatakan tidak, tapi sepertinya ini adalah pembelian terakhir kami," kata Commolli seperti dilansir MirrorFootball.
"Saya yakin kami berada dalam jalur yang benar dan melakukan apa yang kami inginkan. Kami telah memperkuat beberapa posisi dengan pemain berkualitas,"
"Kami sangat senang dengan bisnis yang telah kami lakukan, itu merupakan keputusan yang kami ambil berdasarkan alasan sepak bola dan bisnis,"
Tentang kedatangan Jose Enrique, Commolli mengatakan,"Saya sangat puas kami mendapatkan salah satu bek kiri terbaik di Premier League,"
"Dia sangat cepat, kuat, dan seorang atlet bertenaga dengan teknis yang bagus. Dia sudah mengenal liga ini dan tahu apa yang diharapkan ketika anda bermain untuk Liverpool,"
"Kami pikir bila dia tampil memuaskan di Liverpool, dia akan masuk tim nasional Spanyol," pungkas Commolli. (mir/zul)
Follow twitter @bolanet dan gabung komunitas bola.net di facebook .
Akses Bola.netmelalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar