Selasa, 16 Agustus 2011

Golmu Ditunggu, Carroll

Mohammad Resha Pratama : Sepakbola
detikcom - Liverpool, Dengan harga mahal
yang disandangnya, Andy Carroll tampak
terbebani dengan itu dan belum bisa tampil
maksimal sampat saat ini. Namun Carroll yakin
waktunya akan tiba untuk kembali "ganas" di
kotak penalti.
Banderol 35 juta poundsterling ketika dibeli dari
Newcastle United Januari lalu membuatnya jadi
pemain Inggris termahal. Tapi nyatanya hingga
kini Carroll memang belum bisa menunjukkan
tajinya.
Okelah jika musim lalu ia baru bergabung di
pertengahan musim dan datang dengan kondisi
tidak fit, yang membuatnya hanya mencetak dua
gol dari sembilan penampilan di seluruh
kompetisi.
Namun dengan beberapa laga pramusim yang
sudah diikutinya, Carroll diharapkan sudah bisa
nyetel. Tapi laga melawan Sunderland kemarin
memperlihatkan sepertinya penyerang jangkung
itu belum bisa menemukan kembali
sentuhannya.
Mungkin jengah dengan kritik yang ada, Carroll
menegaskan jika dirinya sudah mencapai kondisi
fisik sempurnanya dan siap membungkam kritik
itu dengan gol-golnya.
"Aku sudah mendapatkan sesi pramusim yang
kubutuhkan dan itu sudah menolongku untuk
menghilangkan semua masalah dan cedera yang
kupunya," sahut Carroll seperti dilansir ESPN Star.
"Aku cedera cukup lama, dan rasanya senang
untuk bermain dalam beberapa laga serta
mendapatkan kebugaranku kembali, seperti juga
mencetak beberapa gol," sambungnya.
"Aku hanya ingin bermain di sisa musim ini dan
menjaga diriku agar tetap fit. Kini masalahnya
hanyalah mencoba menjadi lebih baik. Aku harus
menunjukkan apa yang bisa kulakukan," tukas
pemain berusia 22 tahun itu.
"Ini adalah panggung besar dan aku sangat
senang bermain untuk klub ini. Kini yang harus
aku lakukan hanyalah untuk mencetak gol di sini
dan membuktikan jika aku bisa melakukannya,"
tuntas Carroll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar