Sabtu, 13 Agustus 2011

Babak I Liverpool vs Sunderland 'Si Merah' Unggul 1-0

Kris Fathoni W : Sepakbola
detikcom - Liverpool, Liverpool memimpin 1-0 atas Sunderland sampai dengan berakhirnya paruh pertama laga di Anfield. 'Si Merah' unggul lewat gol Luis Suarez pada menit 12.

Jalannya Pertandingan

Memanfaatkan kesalahan lawan, Luis Suarez melaju kencang ke arah gawang Sunderland dengan dua pemain Sunderland mengejar. Suarez lantas dijatuhkan Kieran Richardson di kotak penalti.

Wasit mengganjar kartu kuning untuk Richardson dan Liverpool dapat penalti. Suarez mengeksekusi, tetapi bola sepakannya jauh melambung. Peluang emas untuk Liverpool terbuang pada menit tujuh.

Suarez membalas kesalahannya pada menit 12. Dari situasi bola mati, Suarez yang berdiri di tiang dekat sukses meneruskan bola ke dalam gawang. 1-0 Liverpool.

Andy Carroll menjebol gawang Sunderland pada menit 21. Tapi gol tak berlaku karena sebelumnya ia sudah melakukan pelanggaran terhadap Anton Ferdinand.

Beberapa saat kemudian Wes Brown menanduk bola dalam usaha Sunderland menyamakan skor, tetapi bola bisa ditangkap Jose Reina yang juga harus berduel dengan Ferdinand.

Stewart Downing melakukan penetrasi dari kanan pada menit 34. Usai melewati hadangan lawan, ia melepaskan tembakan meski bola kemudian hanya menghantam mistar gawang.

Lucas memiliki peluang empat menit kemudian. Tak terkawal lawan, ia menyepak bola dari jarak jauh walau masih belum tepat sasaran.


Susunan Pemain:

LIVERPOOL: Reina, Flanagan, Carragher, Agger, Jose Enrique, Lucas, Adam, Henderson, Suarez, Downing, Carroll.

SUNDERLAND: Mignolet, Bardsley, Brown, Ferdinand, Richardson, Larsson, Cattermole, Colback, Elmohamady, Sessegnon, Gyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar