Jumat, 16 Mei 2014

Suarez Tepis Soal Rumor Bakal ke Barca atau Madrid

Mohammad Resha Pratama - detiksport

Barcelona - Masa depan Luis Suarez
terus saja dispekulasikan dan kali ini
ia disebut akan pindah ke Real
Madrid atau Barcelona musim depan.
Sudah bosan mendengarnya, Suarez
pun memilih tak mengacuhkan rumor
tersebut.
Musim panas lalu memang Suarez
kencang diisukan akan pindah
karena kasus gigitan kepada
Branislav Ivanovic dan juga Liverpool
yang dinilai tak mumpuni untuk
bersaing di papan atas.
Namun, seiring musim lalu berjalan
akhirnya Liverpool membuktikan
bahwa mereka adalah tim yang tepat
untuk Suarez. Selain lolos ke Liga
Champions, Liverpool juga
menempatkan Suarez sebagai
topskorer Liga Inggris, serta meraih
predikat pemain terbaik versi jurnalis,
pemain, dan Barclays sebagai
sponsor resmi kompetisi.
Bahkan di pertengahan musim lalu
klub asal Merseyside itu memberikan
kontrak baru berdurasi 4,5 tahun
untuk penyerang asal Uruguay. Tapi
tetap saja spekulasi soal masa depan
Suarez belum juga berhenti.
Dua raksasa La Liga Barca dan
Madrid disebut-sebut masih
meminati dirinya. Soal hal ini, Suarez
tegas membantah.
"Saya tidak ingin menjawab itu. Saya
selalu coba menghindari isu-isu di
media," ujar Suarez seperti dikutip
Sky Sports.
"Saya tahu apa yang mau dan apa
yang agen saya katakan adalah baik-
baik untuk saya, tapi saya tidak ingin
berkomentar atas isu itu,"
sambungnya.
"Saya tidak meneken kontrak
apapun dengan klausa yang
menyebutkan tim tertentu," demikian
dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar