Rabu, 14 Mei 2014

Sterling: Musim Ini Pengalaman Yang Hebat Bagi Saya

Bola.net - Winger muda Liverpool,
Raheem Sterling , menyebut bahwa
musim ini sudah memberikannya
pengalaman yang sangat berharga.
Musim ini Liverpool tampil brilian,
dinamis dan atraktif. The Reds bahkan
bisa bersaing dengan klub-klub elit
lainnya untuk memperebutkan mahkota
juara EPL. Penampilan yang apik
tersebut menular pada para pemainnya,
termasuk Sterling yang performanya
menuai pujian dari banyak pihak.
Sepanjang musim ini, pemain berusia 19
tahun tersebut mampu mencetak 9 gol
dan 5 assist dari 31 laga. Pemain
berdarah Jamaika ini pun
mengungkapkan bahwa dirinya sudah
mendapatkan pengalaman yang luar biasa
sepanjang musim ini.
"Musim ini jelas merupakan pengalaman
yang sangat hebat bagi saya. Semoga
saja musim depan kami bisa bersaing
merebut trofi juara lagi dan mencoba
untuk berada di papan atas lagi. Dengan
pengalaman yang saya dapatkan musim
ini, semoga saja saya bisa membawa
pengalaman itu ke dalam tim," ujarnya
pada situs resmi klub.
"Secara pribadi, bagi pemain berusia 19
tahun manapun yang bermain di dalam
tim seperti ini, hal tersebut merupakan
sebuah pencapaian yang hebat. Namun,
saya tak akan berhenti sampai di sini.
Saya akan terus maju, terus bekerja bagi
tim dan semoga saja bisa berkembang
menjadi pemian yang lebih baik musim
depan," serunya. (tsr/dim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar