Selasa, 20 Mei 2014

Ingin Liburan, Agger Tak Mau Bahas Masa Depannya

Mohammad Resha Pratama - detiksport
Getty Images/Laurence Griffiths
Kopenhagen - Masa depan Daniel
Agger mulai dispekulasikan kembali.
Meski demikian bek Liverpool itu tak
mau menanggapinya dan fokus untuk
membela timnas Denmark serta
liburan.
Kelolosan Liverpool ke Liga
Champions musim depan membuat
klub diisukan akan melakukan
perombakan pemain besar-besar
dan Agger jadi salah satu yang
disebut akan dilego di musim panas
nanti.
Penyebabnya adalah Agger musim ini
kurang tampil bagus karena cedera
yang lagi-lagi mendatanginya. Alhasil
di paruh kedua musim ini atau
tepatnya beberapa pekan jelang
musim berakhir, Agger jarang
dimainkan sebagai starter.
Ia kalah bersaing dari Mamadou
Sakho yang lebih disukai Brendan
Rodgers untuk jadi tandem Martin
Skrtel. Bahkan di dua laga besar
melawan Manchester City serta
Chelsea, Agger harus duduk manis di
bangku cadangan dan memulai laga
sebagai pemain pengganti.
"Jelas itu tidaklah menyenangkan.
Tapi bukan aku yang bikin
keputusan. Aku pikir itu karena
manajer berpikir bahwa aku tidak
cukup bagus untuk main," ujar Agger
seperti dilansir Sky Sports.
"Aku tidak tahu (apakah masih akan
berada di Liverpool musim depan).
Bukan aku yang menentukan apakah
layak atau tidak ada di daftar pemain
inti," sambungnya.
Boleh jadi Agger yang berstatus
sebagai wakil kapten Liverpool akan
kembali jadi pilihan ketiga musim
depan. Terlebih Rodgers
menginginkan adanya tambahan
pemain baru di lini belakang.
Ini pula yang membuat Agger
kemudian diklaim mulai
mempertimbangkan untuk hengkang.
"Tidak. Aku bukanlah bek pilihan
ketiga. Aku tidak akan memikirkan
soal masa depanku. Fokusku adalah
laga internasional bersama Denmark
dan lalu aku akan berlibur selama
lima pekan," tuntas bek berusia 29
tahun itu.
Agger musim ini cuma tampil 23 kali
dan bikin dua gol. Total selama
sembilan musim berseragam merah-
merah, eks pemain Brondby ini
hanya mengumpulkan 232 laga dan
14 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar