Minggu, 11 Mei 2014

Suarez: Saya Tak Bisa Berhenti Menangis

11-05-2014 09:20
Luis Suarez. (c) AFP
Bola.net - Luis Suarez mengakui bahwa
ia tidak bisa berhenti menangis usai
Liverpool hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Crystal Palace .
The Reds unggul tiga gol, namun
membuangnya seiring perjuangan The
Eagles hingga akhirnya bisa mendapatkan satu poin. Hal tersebut tak bisa membuat sang striker Uruguay menahan air mata duka.
"Rekan setim saya membantu saya,
namun saya tidak bisa berhenti. Saya
bermain di setiap pertandingan dengan
sepenuh hati dan saya amat sedih. Saya
sedih untuk rekan setim saya, yang
sudah banyak berusaha keras. Saya sedih karena saya melewatkan peluang,"
tuturnya pada The Mirror.
"Ini sulit. Di awal musim target kami
adalah bermain di Liga Champions, dan
semuanya berjalan baik. Namun kemudian kami ada di posisi di mana kami bisa memenangkan liga, tapi kami kalah melawan Chelsea dan kemudian hal
tersebut terjadi di Palace," pungkas
Suarez.
Liverpool masih bisa jadi juara liga,
andai West Ham mengalahkan Manchester City dan mereka menang atas Newcastle malam ini. (mir/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar