Rabu, 14 Mei 2014

Suarez Kirim Pesan Emosional untuk Liverpudlian

13-05-2014 09:19
Luis Suarez. (c) AFP
Bola.net - Striker Liverpool , Luis Suarez ,
belum lama ini menggunakan Facebook
miliknya untuk mengirimkan pesan
emosional sebagai bentuk terima kasih
atas dukungan suporter selama ini.
Pemain asal Uruguay berusia 27 tahun
tersebut sukses mencetak 31 gol musim
ini, namun ia gagal membawa The Reds
menjadi juara Premier League, usai
timnya hanya mampu finish di posisi
runner-up.
Meski kecewa, Suarez tak melupakan
dukungan yang sudah ia terima dari fans
sepanjang tahun ini. Berikut petikan isi
pesan sang pemain:
"Halo semuanya. Pertama, saya ingin
mengucap terima kasih pada semua fans
yang sudah mendukung saya tahun ini,
terutama FANS REDS. Kami melakukan
semua yang kami bisa hingga laga
terakhir, namun hal yang paling penting
adalah tahun ini Liverpool kembali ke
Liga Champions!!
"Saya dan keluarga ingin mengucap
terima kasih untuk semua momen unik
yang kami alami tahun ini. Semua
pekerjaan yang sudah dilakukan oleh
rekan setim saya dan seluruh staff
Liverpool benar-benar luar biasa. Saya
harap semua orang menikmati tahun
ini....Terima kasih sekali lagi. YNWA!!!!"
Suarez tahun ini terpilih sebagai PFA
Player of The Year. (fb/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar