Minggu, 11 Mei 2014

Masuk ke UCL, Rodgers Incar Lima Pemain Baru

Oleh: Arif Budiwinarto

INILAHCOM, Liverpool - Dipastikan berlaga di kancah Liga Champions Eropa musim depan, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, berniat mendatangkan lima pemain baru guna memperkuat skuadnya.
Berlaga di kancah Eropa menghadapi tim
dengan skuad terbaik, Rodgers menilai
perlu baginya merekrut sejumlah nama
baru. Apalagi timnya memiliki sejumlah
kekurangan di beberapa sektor. Namun, ia tak mau gegabah dalam belanja pemain. Ia hanya akan mendatangkan pemain dengan kualitas serta pengalaman yang ia miliki baik di kancah domestik maupun internasional.
"Pekerjaan (memantau pemain) telah
berjalan, apalagi sejak kami memastikan tempat di Liga Champions Eropa. Saya pikir kami mempunyai daya tarik tersendiri bagi pemain di Eropa. Kami berada di jalur tepat peta sepak bola dan kami harus melanjutkan pekerjaan," jelas pelatih .... tahun itu seperti dikuti daily mail.
"Kami akan melihat bagaimana kami
menyelesaikan hal ini secara cepat. Saya telah bertemu dengan sejumlah pencari bakat. Tugas mereka adalah bertemu agen pemain dan memantau pemain, dan sangat luar biasa berlaga di Liga Champions Eropa," ia memungkasi.
Dari lima nama yang mungkin didatangkan Rodgers, dua nama potensial adalah winger Southampton, Adam Lallana, serta bek Cardiff City Steven Caulker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar