Jumat, 30 Mei 2014

Si Pencetak "Gol Hantu" Liverpool Bercita-cita Jadi Rocker

VIVAbola - Banyak pesepakbola yang
bermimpi untuk menjadi pelatih usai
pensiun. Namun, mantan pemain
Liverpool , Luis Garcia, justru punya
impian lain.
Luis mengaku sangat menggemari
dunia tarik suara. Pria Spanyol itu
memiliki cita-cita untuk menjadi
seorang penyanyi rock.
"Saya memang suka musik. Jika saya
tidak menjadi pesepakbola, saya
sempat berpikir untuk menjadi rocker.
Keinginan itu masih ada sampai
sekarang," kata Luis ketika ditemui di
Hotel Pullman, Jakarta, Kamis 29 Mei
2014.
Pada 14 Januari 2014, Luis resmi
gantung sepatu. Dia mengakhiri karir
di klub Meksiko, Pumas UNAM. Ketika
itu, usia Luis sudah menginjak 35
tahun.
"Saya berterima kasih kepada
keluarga dan semua pihak yang sudah
mendukung karir sepakbola. Khusus
kepada Liverpool , saya mengucapkan
terima kasih sudah mendapatkan
tempat khusus di sini," ucap Luis.
Luis Garcia bergabung bersama
Liverpool di awal musim 2004/05. Di
musim pertamanya, jebolan akademi
Barcelona ini sudah menjadi andalan
Rafael Benitez di sektor sayap kiri.
Namanya semakin dikenal usai
mencetak "gol hantu" ke gawang
Chelsea di laga semifinal Liga
Champions 2004/05. Dan akhirnya,
Luis mampu mengantarkan Liverpool
menjadi juara Liga Champions di
musim tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar