Rabu, 14 Mei 2014

Gagal Juarai Liga, Sturridge Minta Maaf kepada Suporter

Okdwitya Karina Sari - detiksport

Jakarta - Daniel Sturridge meminta
maaf kepada suporter. Menyusul
kegagalan Liverpool untuk menjuarai
Premier League 2013-14.
The Reds sempat berada di pole
position dalam perebutan titel juara
sebelum ditekuk 0-2 oleh Chelsea di
Anfield. Kekalahan itu memberikan
keuntungan kepada Manchester City
yang pada akhirnya menyabet titel
juara kedua dalam tiga musim
belakangan usai mengalahkan West
Ham, Minggu (11/5).
Kendati gagal juara, Liverpool
tetaplah memiliki musim yang bagus.
Mengingat ini 'Si Merah' sudah
mencapai target awal, yakni kembali
ke Liga Champions usai dalam
beberapa musim terakhir hanya finis
di papan tengah.
"Aku tahu kami naik dari posisi tujuh
ke posisi dua tapi aku tidak pernah
bahagia finis kedua apapun olahraga
yang aku mainkan, apakah itu tenis
meja, kriket atau lainnya, aku tidak
ingin kalah," ujar striker Liverpool itu.
"Kami semua lapar akan kesuksesan
dan fans pantas mendapatkan
sukses. Mereka sudah memberi kami
dukungan yang hebat dari awal
hingga akhir dan aku minta maaf
kepada mereka karena gagal
memenangi Premier League," lanjut
dia di Sky Sports.
Strurridge menjanjikan bahwa musim
depan akan lebih baik. Ia siap
membawa Liverpool meraih gelar
juara.
"Aku akan melakukan dengan
segenap kekuatanku, seperti yang
akan dilakukan rekan-rekanku,
mencoba memastikan kami
melakukannya musim depan. Aku
percaya kami bisa," ujar Sturridge.
"Orang-orang bisa beralasan tentang
bagaimana kami mendapat
keuntungan karena kami tidak
bermain di Eropa di musim ini tapi
aku tahu kami akan menjadi pesaing
lagi di musim depan."
"Kami semua akan mengambil sisi
positifnya dari musim ini dan belajar
dari kesalahan. Musim depan akan
menjadi sebuah momen yang sangat
besar bagi kami dan kami sudah
menantikannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar